microfiber

microfiber
mipacko

Jumat, 21 Februari 2014

Mengapa Saya Harus Menggunakan Kain Microfiber dan Mops Microfiber ?

Mengapa Saya Harus Menggunakan Kain Microfiber dan Mops Microfiber ? 


1.1 Microfiber Mops


1.2 Contoh kain Lap Microfiber

Microfiber adalah produk bebas serat, non-abrasif, dan hypoallergenic yang memungkinkan Anda untuk membersihkan tanpa menggunakan bahan kimia. Tidak seperti produk kapas dan kertas tradisional menyeka atau pel katun yang cenderung mendorong kotoran dan debu, microfiber benar-benar menyerap kotoran dan kuman, mengangkat mereka dari permukaan dan menjebak mereka sampai kain atau mop dicuci. Oleh karena itu, bahan kimia tidak diperlukan. Microfiber menyerap secara super dan dapat menyimpan hingga tujuh kali berat air - ini adalah apa yang membuat pel microfiber dan kain microfiber bahkan lebih istimewa. Kain microfiber aman pada semua permukaan. Microfiber dapat digunakan dengan desinfektan yang diencerkan. Jika Anda memilih untuk menggunakan bahan kimia, Anda dapat menggunakan lebih sedikit dengan mengencerkan bahan kimia dengan air.


1.3 Bagaimana cara microfiber bekerja


Feature and benefit



  • Kain microfiber adalah hypoallergenic, tidak menyebabkan masalah dengan penderita alergi atau astma.
  • Kain microfiber menyerap dengan super, menyerap 7 kali dari berat air yang di serapnya
  • Kain microfiber kering lebih cepat 1/3 dari kain pembersih biasa.
  • Kain microfiber ramah lingkungan, tidak membutuhkan sabun atau kimia apapun.
  • Kain microfiber dapat digunakan ratusan kali. ( Lebih dari 200 kali )
  • Kain microfiber tidak mengelupas dan tidak abrasive
  • Kain microfiber dan pel, hanya digunakan dengan air saja, 99,94% efektif menghilangkan bakteri dari permukaan halus, jika dibandingkan dengan kain dan lap pel biasa dengan memakai Lysol atau pemutih, yang hanya efektif 91,89%.
  • Kain microfiber 4 kali lebih efektif dari pada kain pembersih biasa. Lebih lux dan tahan lebih lama daripada produk pembersih lain karena kain microfiber mengandung 200.000 lebih serat per-inchi persegi
  • Produk microfiber tidak menyebabkan secara negative nilai kilauan dari permukaan yang sedang dibersihkan.
  • Microfiber mops memperbesar area yang dapat dibersihkan daripada konvensional mop, sehingga 5 kali lebih murah untuk membersihkan.
  • Mengurangi kemungkinan tumpahan bahan kimia ketika menggunakan kain microfiber dan mop karena bahan kimia tidak diperlukan.
  • Mengurangi kecelakaan tergelincir dan jatuh karena permukaan yang dibersihkan dengan microfiber mop akan kering lebih cepat daripada mop konvensional.
Tagged with : Microfiber fabric, Microfiber Bath Towels, Microfiber Indonesia, Microfiber Glass Cloth, Microfiber Glass towels, Microfiber Gloves, Microfiber Glass, Kain microfiber murah, Kain Lap Microfiber, Kain Pel Microfiber, Pabrik Microfiber di Indonesia, Jenis kain microfiber, Supplier Kain Microfiber, Jual Kain Microfiber, Harga Kain Microfiber, Kain Lap Microfiber, Kain Pel Microfiber, Kain Microfiber di Indonesia, Jual Handuk Micofiber, Microfiber mops pad,Lap Microfiber, Lap Murah Microfiber, lap murah, kain microfiber, handuk murah, handuk microfiber, kain pel microfiber, lap mobil, lap motor, lap pel microfiber, jual lap microfiber, kain pembersih microfiber, kain permbersih mobil, kain pembersih lensa, baju mandi microfiber, kimono mandi, kain pel mop, pel lantai, ,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar