microfiber

microfiber
mipacko

Senin, 24 Februari 2014

7 Langkah Bagaimana cara Mencuci Kendaraan dengan Kain Lap Microfiber

Bagaimana cara Mencuci Kendaraan dengan Kain Lap Microfiber

Kain Lap Microfiber muncul dan sudah lama berkembang dalam industri kendaraan. Mereka dijual sebagian besar untuk perawatan mobil. Tetapi dapat digunakan untuk membersihkan rumah dan kebutuhan pemeliharaan lainnya. Artikel ini akan fokus pada pembersihan kendaraan. 




Langkah 1

Parkirkan mobil Anda dalam tempat yang teduh. Sinar matahari langsung akan mengeringkan mobil terlalu cepat dan meninggalkan bercak-bercak.

Langkah 2

Semprot lah semua debu dan kotoran yang melekat. Jika tidak disemprot, bisa mengunakan air dalam ember dan mengguyurkannya dengan Glove Mitt Microfiber. Yang penting kotoran dan debu hilang, baru setelah itu bisa menggosok dengan Lap Microfiber.

Langkah 3

Rendam Glove Mitt Microfiber dengan air. Cucilah bodi mobil terlebih dahulu dan roda-roda belakangan. Hal ini akan mengurangi kemungkinan serat Lap microfiber mengambil serpihan kecil dari kotoran yang akan menggores mobil Anda. Bilas Lap Microfiber sesering mungkin. Jika Anda tidak memiliki Sarung tangan Microfiber, Anda bisa menggunakan Lap Microfiber biasa. Bintik-bintik kotoran akan dengan mudah hilang dengan sedikit polesan. 

Langkah 4

Bilas area yang dicuci, atau basuh karoseri mobil dengan Kain Lap Mikrofiber yang sangat basah.

Langkah 5

Usap air dari mobil Kain Lap Microfiber, peras Lap microfiber supaya kering sesering yang diperlukan. Ini akan menyebarkan air menjadi lapisan yang baik yang tidak akan terlihat. Anda juga dapat mengusap kembali setiap titik yang masih kotor dengan kain lap mikrofiber basah.

Langkah 6

Bersihkan kembali dengan kain lap mikrofiber kering dan bersih, poles seluruhnya dengan lap microfiber sampai tidak lembab lagi. Anda akan mendapatkan hasil akhir yang cemerlang.

Langkah 7

Terakhir rawat dan cucilah kain Lap Microfiber sampai bersih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar