microfiber

microfiber
mipacko

Minggu, 23 Februari 2014

Cloth Diaper dan Microfiber

Cloth Diaper dan Microfiber


Microfiber digunakan sebagai penyerap ompol dalam konstruksi jahitan Cloth Diapers. Insert Diaper Microfiber biasanya berbentuk segi panjang berukuran 12 x 35 cm. Terdiri dari 3 helai kain microfiber yang dijahit menjadi satu. Namun ada juga beberapa brand tertentu yang menjahit insert microfiber langsung menyatu dengan cover cloth diapers-nya.


1.1 Produk Cloth Diaper dan Insert microfiber

Insert Diaper Microfiber digunakan dengan cara menyelipkannya kedalam cover diapers, Cover diaper ini terdapat ruang berbentuk pocket atau berbentuk saku, yang sengaja dibuat unutk menyelipkan insert diapers microfiber. Cover Diapers terdiri dari bahan kain yang anti air, sehingga ompol bayi tidak menetes keluar, tapi diserap oleh insert microfibers. Dan kain bahan lain yang nantinya bersentuhan dengan kulit bayi.

Insert microfiber biasanya berwarna putih, karena orang cenderung menilai bahwa warna putih itu tidak diwarnai dan bebas kimia, namun sebenarnya proses pembuatan kain baik warna putih maupun warna-warna lainnya adalah sama. Mereka sama-sama mengalami proses kimia dan atau splitting proses melalui mesin dyeing. Justru jika warna insert berwarna selain putih, terlihat tidak mudah kotor dan noda membandel kuning bekas ompol tersamarkan.


1.2 Triple layer, Insert Microfiber warna Blue


Kelebihan Microfibers tentu saja karena microfibers menyerap air sangat banyak. Microfiber juga relative tipis sehingga nyaman dan pas untuk bayi. Juga bisa dengan mudah didapatkan dengan pembelian secara online. Banyak yang menjual berbagai macam cloth diapers dengan insert microfiber sebagai penyerapnya.

Cloth diapers sangat mendukung sekali Green Environtment, karena bisa menggantikan popok sekali pakai yang tidak bisa didaur ulang. Sedangkan Cloth diaper setelah dipakai bisa dicuci kembali. Umumnya Cloth Diaper bisa digunakan 3 sampai 5 jam, tergantung pada masing-masing bayi, apakah sering pipis atau tidak. Dan apabila pup tentu saja langsung diganti.


Tagged with : Microfiber fabric, Microfiber Bath Towels, Microfiber Indonesia, Microfiber Glass Cloth, Microfiber Glass towels, Microfiber Gloves, Microfiber Glass, Kain microfiber murah, Kain Lap Microfiber, Kain Pel Microfiber, Pabrik Microfiber di Indonesia, Jenis kain microfiber, Supplier Kain Microfiber, Jual Kain Microfiber, Harga Kain Microfiber, Kain Lap Microfiber, Kain Pel Microfiber, Kain Microfiber di Indonesia, Jual Handuk Micofiber, Microfiber mops pad,Lap Microfiber, Lap Murah Microfiber, lap murah, kain microfiber, handuk murah, handuk microfiber, kain pel microfiber, lap mobil, lap motor, lap pel microfiber, jual lap microfiber, kain pembersih microfiber, kain permbersih mobil, kain pembersih lensa, baju mandi microfiber, kimono mandi, kain pel mop, pel lantai, ,,,,

3 komentar:

  1. Minta alamat/ kontak, sy perlu buat bikin insert. Tolong di email ke titotog@yahoo.com

    BalasHapus
  2. Minta alamat/ kontak, sy perlu buat bikin insert. Tolong di email ke titotog@yahoo.com

    BalasHapus
  3. Maaf pak baru baca pesannya soalnya jarang buka blogs, sudah saya email ke alamat tersebut.

    BalasHapus