microfiber

microfiber
mipacko

Senin, 24 Februari 2014

Dapur Sehat dan bersih dengan Microfiber

Dapur Sehat dan bersih dengan Microfiber




Ketika datang waktunya untuk membersihkan dapur, kita tahu bahwa banyak pekerjaan yang menunggu. Untungnya, seperti dalam setiap situasi lain ada pilihan di sini juga. Hal ini untuk menciptakan acara masak memasak supaya menjadi menyenangkan apabila kita berada di dapur yang sehat dan bersih.




Pilihan itu ada pada alat yang ajaib yaitu; Lap Microfiber dan atau Pel/mop Microfiber. Lap Microfiber dan atau Pel/mop Microfiber adalah alat yang sangat penting yang harus berada di dapur kita. Karena dapat mencegah penyebaran penyakit yang ditularkan oleh bakteri atau kuman phatogen. Karena dengan rajinnya kita menggunakan lap microfiber dan pel/mop microfiber akan dapat dengan mudah mengendalikan infeksi.





Benefit menggunakan Microfiber

1. Efektif dalam menangkap mikroba: Beberapa studi telah menentukan bahwa microfiber lebih baik dari kapas dalam menangkap bakteri.

2. Mencegah kontaminasi silang: Lap Microfiber dan pel/mop microfiber tersedia dalam warna yang berbeda sehingga sistem kode warna dapat diimplementasikan untuk keperluan tertentu. Misalnya di kamar mandi kain merah muda dapat digunakan untuk toilet dan kain kuning untuk wastafel. Kain hijau dapat digunakan untuk membersihkan kantor.

3. Mengurangi bahan kimia dan menghemat pengunaan air menjadi lebih efektif: banyak studi telah menententukan bahwa pembersihan dengan sistem microfiber dapat Mengurangi bahan kimia dan menghemat pengunaan air. Kita tidak perlu sering-sering memeras pel dan mengurangi potensi cedera ketika bekerja untuk bersih-bersih.




Menjaga kebersihan dapur merupakan salah satu tugas yang paling penting dalam pembersihan rumah. Kita perlu memastikan, bahwa tempat di mana kita makan dan menyiapkan makanan kita bersih dan sehat. 



Tagged with : Microfiber fabric, Microfiber Bath Towels, Microfiber Indonesia, Microfiber Glass Cloth, Microfiber Glass towels, Microfiber Gloves, Microfiber Glass, Kain microfiber murah, Kain Lap Microfiber, Kain Pel Microfiber, Pabrik Microfiber di Indonesia, Jenis kain microfiber, Supplier Kain Microfiber, Jual Kain Microfiber, Harga Kain Microfiber, Kain Lap Microfiber, Kain Pel Microfiber, Kain Microfiber di Indonesia, Jual Handuk Micofiber, Microfiber mops pad,Lap Microfiber, Lap Murah Microfiber, lap murah, kain microfiber, handuk murah, handuk microfiber, kain pel microfiber, lap mobil, lap motor, lap pel microfiber, jual lap microfiber, kain pembersih microfiber, kain permbersih mobil, kain pembersih lensa, baju mandi microfiber, kimono mandi, kain pel mop, pel lantai, ,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar