microfiber

microfiber
mipacko

Minggu, 23 Februari 2014

Mengapa Kain Microfiber Begitu Efektif

Mengapa Kain Microfiber Begitu Efektif

Serat Halus

Microfiber menembus permukaan lebih dalam sehingga dapat membersihkan lebih banyak kotoran dan lemak dan dapat menyapu area 40 kali lebih besar daripada kain biasa.
Gesekan serat dengan kotoran menciptakan elektrik statis, seperti magnet , polyester dan nylon yang mempunyai daya positif menarik debu, kotoran, fungi bahkan ke tingkat yang lebih kecil seperti bakteri di sisi negatif sehingga sedikit atau tidak usah menggunakan bahan kimia dan ini membuat lingkungan aman.


1.1 Perbandingan Rambut manusia dan serat microfiber


1.2 Pernadingan Microfiber dan serat textile lain
Daya Kapiler
Hal ini tercipta dari jutaan serat yang tidak rata yang tercipta selama proses "splitting" sehingga membuat produk dapat menyerap cairan sangat baik ( tujuh kali lipat dari berat kainnya sendiri ).
Ketika digunakan dalam keadaan basah , serat yang sangat halus tersebut menciptakan daya kapiler, membuat daya serap dan menahan cairan atau butiran debu kotor dari permukaan masuk ke dalam serat pada kain. Walaupun mungkin ukuran produk ukurannya sama namun area permukaan aktual microfiber lebih besar.
1.3 Serat Microfiber
Oleh karena microfiber begitu lembut, permukaan daripada produk meningkat dan area untuk menyimpan kotoran dan lemak melalui daya kapiler melebih daripada produk tradisional.
Dengan efek kapiler, penyedotan kotoran / cairan dari permukaan akan ditahan di dalam serat dan hanya beberapa waktu partikel tersebut di keluarkan lagi ke permukaan kain, hanya memerlukan beberapa detik untuk melakukan evavorasi.
Bentuk dari celah microfiber ini memungkinkan untuk menarik dan menyerap kotoran dan mikro partikel, membuat kain bisa membersihkan dan mengkilapkan dalam waktu bersamaan , mengurangi kebutuhan akan bahan pembersih kimia.
Oleh karena itu, hanya dibutuhkan air sebagai deterjen untuk membersihkan berbagai permukaan. Semua keuntungan ini membuat produk microfiber bertahan lama, melebihi perbedaaan biaya dengan kain katun dan katun mop.
1.4 How microfiber works


Tagged with : Microfiber fabric, Microfiber Bath Towels, Microfiber Indonesia, Microfiber Glass Cloth, Microfiber Glass towels, Microfiber Gloves, Microfiber Glass, Kain microfiber murah, Kain Lap Microfiber, Kain Pel Microfiber, Pabrik Microfiber di Indonesia, Jenis kain microfiber, Supplier Kain Microfiber, Jual Kain Microfiber, Harga Kain Microfiber, Kain Lap Microfiber, Kain Pel Microfiber, Kain Microfiber di Indonesia, Jual Handuk Micofiber, Microfiber mops pad,Lap Microfiber, Lap Murah Microfiber, lap murah, kain microfiber, handuk murah, handuk microfiber, kain pel microfiber, lap mobil, lap motor, lap pel microfiber, jual lap microfiber, kain pembersih microfiber, kain permbersih mobil, kain pembersih lensa, baju mandi microfiber, kimono mandi, kain pel mop, pel lantai, ,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar