microfiber

microfiber
mipacko

Senin, 23 Mei 2016

Jangan Lupa Membawa Handuk !!!

Handuk Olahraga
Apapun kegiatan Anda, yang membuat Anda dalam keadaan berkeringat atau basah, Anda wajib membawa Handuk. Dengan handuk, Anda dapat mengeringkan badan Anda ketika selesai berenang, ketika Anda selesai berolahraga (gym/Fitness), ketika traveling, ketika berkemah dll. Handuk sebaiknya digunakan hanya untuk Anda sendiri, jangan digunakan bersama-sama atau dipinjamkan pada orang lain, karena bisa menyebabkan penularan kuman penyakit seperti kadas dan kurap.



Sebelum pergantian sisi lapangan berhanduk atau menyeka keringat dengan handuk sudah seperti budaya dalam olahraga Tennis dari tahun ke tahun. Dan jika pemain benar-benar perlu untuk menyeka keringat selama pertandingan, mereka mengurus handuk mereka sendiri, menjaganya agar tetap di pagar belakang dan mengambil sendiri. Atau biasanya ada anak bola dipinggir lapangan yang memang bertugas untuk mengambil bola dan atau membantu pemain tenis mengurus handuk mereka.


Pernah terjadi beberapa kali dalam pertandingan profesional, pemain Tenis meminta handuk untuk dibawa kepada mereka di tengah-tengah permainan, dan mereka dengan cepat menyeka keringat dari wajah mereka, bahkan leher, lengan dan kaki.


Handuk Saputangan
Indonesia merupakan negara tropis atau dengan kondisi hangat dan lembab, yang menyebakan gampang berkeringat, maka ketika Anda bepergian atau traveling, sebaiknya bawalah Handuk Saputangan untuk menyeka keringat Anda. Apalagi di kota besar seperti Jakarta. Handuk Saputangan tidak seperti handuk mandi yang besar, umumnya handuk traveling berukuran 20x30 cm, sampai yang paling besar 30x70 cm, atau seperti ukuran saputangan biasa. 




Handuk Saputangan Microfibers size 20x30 cm

Jika Anda menggunakan transportasi umum, seperti bis atau angkot, handuk bisa digunakan untuk menutup hidung karena bau disekitar Anda, atau ketika Anda menggunaka Ojek atau motor Anda bisa gunakan Handuk seperti Masker.



Handuk Hiking / Mendaki Gunung

Fungsi Handuk juga bisa Anda rasakan manfaatnya ketika Anda pergi berkemah atau mendaki gunung. Ketika berkemah mungkin Handuk termasuk barang penting yang wajib dibawa. Handuk bisa digunakan untuk menghangatkan Anda ketika keadaan cuaca dingin, dengan melilitkannya disekitar leher Anda. Anda bisa menggelar Handuk dan berbaring diatasnya. Atau dengan mengulungnya dan menjadikannya seperti bantal ketika Anda tidur. Anda juga bisa menngunakannya untuk menangkal gas berbahaya dengan melilitkannya disekitar kepala Anda. Dan Juga Anda dapat melambaikan handuk Anda dalam keadaan darurat sebagai sinyal marabahaya. Dan tentu saja Anda bisa menggunakannya untuk mengeringkan diri Anda sendiri jika handuk Anda masih cukup bersih.



Jadi Jangan lupa membawa Handuk, karena akan berguna untuk kegiatan Anda.

Jika Anda memerlukan handuk Traveling Handuk Olahraga atau berkemah/ mendaki gunung silahkan kunjungi online shop kami www.microfiber.co.id

https://www.microfiber.co.id/



Tidak ada komentar:

Posting Komentar