microfiber

microfiber
mipacko

Selasa, 24 Mei 2016

Car Wash Sponge / Spons Pencuci Mobil

Selamat Pagi...

Kali ini saya akan menulis tentang Sponge, bukan si Spongebob kawannya Patrick Star yah hehehe... tapi Spons pencuci mobil.

Spongebob & Patrick
Sponge sebenarnya terdapat di alam, species binatang air dengan phylum Porifera. Mereka adalah organisme multisel yang memiliki tubuh penuh pori-pori dan saluran yang memungkinkan air untuk beredar melalui mereka, yang terdiri dari seperti jelly mesohyl/bergelatin yang terjepit di antara dua lapisan sel tipis. Spons memiliki sel khusus yang dapat berubah menjadi jenis lain dan yang sering bermigrasi antara lapisan sel utama dan mesohyl dalam prosesnya. Spons tidak memiliki saraf, pencernaan atau sistem peredaran darah. Sebaliknya, sebagian besar mengandalkan mempertahankan aliran air konstan melalui tubuh mereka untuk mendapatkan makanan dan oksigen dan untuk menghilangkan limbah.

Sponge Phylum Porifera
Car Wash Sponge / Spons Cuci Mobil adalah alat bantu untuk pembersihan mobil terbuat dari bahan berpori atau berongga kecil-kecil yang bertujuan untuk menyimpan air. Spons biasanya digunakan untuk membersihkan permukaan yang kedap air. Spons sangat baik dalam menyerap air dan larutan yang berbasis air. Sponge terbuat dari bahan sintetis, PVA atau Polyester.


synthetic sponge
Untuk Spons cuci mobil, supaya tidak menggores permukaan cat mobil maka dibungkus dengan lembaran kain microfiber. Cara membungkusnya dengan dijahit menutupi seluruh permukaan spons.


Microfiber Sponge Car Wash / Spons microfiber cuci mobil
Spons cuci mobil berfungsi sebagai penyimpan air sabun. Ketika mobil sudah disemprot dengan air maka giliran spons inilah beraksi dengan menyerap air sabun dari ember lalu dengan gerakan menekan sambil menggosokannya pada permukaan mobil, maka permukaan mobil yang digosok langsung bersih seketika. Fungsinya sebagai penyimpanan air ini dapat membuat kita menghemat air, karena proses membersihkan jadi lebih cepat juga hemat waktu.
https://www.microfiber.co.id/produk-microfiber-spesial/spons-microfiber/spons-otomotif/sponge-otomotif-serbaguna-microfiber.html
Sponge Automotive Microfiber Car Wash
Spons yang di desain khusus untuk permukaan halus ini, mampu membersihkan kotor membandel tanpa kimia, tapi jika tetap ingin menggunakan bahan pembersih seperti sabun, tidak masalah, dengan konsumsi yang sangat sedikit, sangat hemat. 


Cuci Mobil
Jika Anda membutuhkan Spons pencuci mobil silahkan klik disini.
https://www.microfiber.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar