microfiber

microfiber
mipacko

Rabu, 16 Maret 2016

Cara Mengeringkan Rambut Dengan Baik

Rambut Panjang nu ngarumbay
Disangkeh panangan nyampay
Lalaunan raray tanggah
Rangkulan karaos pageuh



Lirik di atas adalah reff dari sebuah lagu Pop Sunda yang berjudul Kalangkang yang dipopulerkan oleh Nining Maida. Dalam lagu itu ada sebuah gambaran mengenai rambut yang panjang. Rambut yang panjang tentulah harus dirawat agar selalu sehat dan kuat.

Rambut yang sehat dan kuat, selain nutrisi juga membutuhkan perlakuan yang istimewa ketika keramas. Tahukah anda mengeringkan rambut menggunakan handuk traditional biasa akan merusak rambut anda ? Menggunakan handuk tradisional untuk mengeringkan rambut yang basah kuyup adalah hal buruk. Tekstur kasar dan kering dari katun atau handuk terry dapat menyebabkan kerusakan pada rambut.



Batang rambut menjadi kasar ketika Anda keringkan karena Anda peras rambut Anda secara keras dengan handuk, digosok-gosok. Hal ini dapat lebih buruk, rambut bisa bercabang dan menyebabkan kawah kecil di sepanjang batang rambut, rambut jadi lemah dan rusak. Tanda-tanda kerusakan terlihat ; rambut menjadi kering, keriting dan kaku. Seharusnya rambut tetap lembab ketika dikeringkan.

Jika Anda biasa membuat kesalahan cara merawat rambut seperti ini, Anda dapat memperbaiki kerusakan ini dengan membuat beberapa perubahan rutinitas mencuci rambut Anda.


Selain menggunakan shampoo yang cocok dengan type rambut Anda, gunakanlah juga atau gantilah handuk katun Anda dengan Handuk Microfiber. Handuk microfiber akan menyerap air secara signifikan, karena dengan menggunakan handuk microfiber anda tidak perlu kerja keras unutuk menggosok-gosok rambut Anda. Cukup dengan disentuhkan maka air akan terserap dan masuk pada celah-celah kapiler microfiber. rambut Anda tetap rapih dan tidak kusut.

Anda juga bisa menggunakan Hair Turban atau Sorban Rambut untuk mengeringkan rambut. Ada banyak penyebutan untuk Handuk Kepala Turban Pengering Rambut, Handuk Kepala, Handuk Kepala Korea, Handuk Tutup Kepala, atau yang berbahasa Inggris seperti, Hair Turban, Hair Turban fashion, Hair Turban Wrap, Hair Turban Towel Wrap, Hair Wrap Towel, atau nama produk ditambah dengan propertisnya seperti, Hair Turban With button, Spa sister Microfiber Hair Turban, bahkan disebut sebagai Hair Wrap Magic towel, tetapi semua merujuk pada satu Best Hair Turban Towel, tepatnya, Best Microfiber Hair Turban, yaitu Mipacko Microfiber Hair Turban. Meskipun di foto ( internet ) terlihat serupa, anda akan melihat dan merasakan perbedaan setelah menggunakannya. Selain terasa lebih "fit" dengan kepala anda, Mipacko Hair Turban, lebih banyak pilihan warna ( ada 12 warna ) bahkan dengan variasi material yang kami kembangkan secara terus menerus sehingga, anda akan terus  terlihat lebih exclusive menggunakannya.

Tips 1 : Cara Penggunaan Mipacko Microfiber Hair Turban :
1. Bungkukan badan, turunkan kepala sampai rambut anda jatuh alami.
2. Bungkus rambut & putar ( twisting ) Hair Turban-nya.
3. Gulung / lipat kembali & dan ikatkan tali-nya pada kancing di posisi bagian belakang. Setelah dipakai rapih akan terliat seperti sorban handuk.
* Anda bisa juga memakai  Hair Turban Microfiber ini secara terbalik, dimana posisi kancing akan terliat di bagian depan.

Microfiber, apaan sih ? klik disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar