microfiber

microfiber
mipacko

Rabu, 02 Maret 2016

Apa Kegunaan Dari Handuk Golf ?

Kebanyakan pemain golf mungkin tidak mengetahui kalau ada aturan resmi yang memperbolehkan sebuah handuk untuk dililitkan pada stick golf ketika bermain. Tapi jika anda bertanya pada pemain golf mereka tidak akan mau bermain jika tidak membawa handuk kesukaannya. Meskipun stick dan bola Golf adalah bintang pertunjukan dari peralatan golf, sebuah handuk biasa menemukan tempat yang tak tergantikan di hati para pemain golf.


Pembersihan
Penggunaan utama dari handuk bagi banyak pegolf berpengalaman adalah membersihkan stick golf yang kotor. Stick golf yang kotor membuat tembakan yang buruk. Sementara sikat stick atau ujung yang runcing dari tee golf dapat membantu untuk menghilangkan gumpalan dan kotoran dari kepala sampai pegangan stick golf, tapi tidak ada yang dapat melakukan pekerjaan secara menyeluruh membersihkan stick golf kecuali handuk. Pemain golf berpengalaman menggunakan handuk supaya setelah setiap tembakan, terlepas dari cuaca, menjaga setiap stick golf dalam kondisi prima. Sebuah handuk hanya berguna untuk membersihkan bola ketika mesin cuci bola tidak di dekatnya. Beberapa pegolf beralih ke handuk microfiber untuk pekerjaan pembersihan seperti itu karena kemampuan microfiber yang menakjubkan yang dapat menahan air lebih lama dan tidak gampang rusak.


Pengeringan
Pemain golf menggunakan handuk kering untuk menyerap kelembaban dan pengeringan seperti bola, stick golf dan tangan. Jika rumput sedang basah, umumnya pemain golf  mengeringkan bola dulu dengan handuk kering setelah digunakan. Jika bermain di rute/jalur basah atau berembun, pengeringan stick golf antara tembakan dapat membantu mengurangi risiko berkarat. Pada hari yang panas, handuk berfungsi sebagai menyeka keringat dari tangan dan muka sebelum mengambil tembakan, dan juga untuk menyeka pegangan stick golf. Beberapa pegolf merasa bahwa menyeka stick golf dengan bersih dapat meningkatkan cengkeraman mereka.

Membawa dan Penyimpanan
Kebanyakan pemain golf menggantungkan handuk mereka pada kaitan/hook atau cincin yang terletak di dekat bagian atas tas golf mereka. tas golf standar memiliki kait atau cincin untuk tujuan tertentu. Pemain golf yang ingin memiliki lebih dari satu handuk, mungkin satu basah dan satu kering, dapat membawa handuk dalam kompartemen tas, atau menggunakan handuk pada cantelan yang ada di atas tas secara terpisah, atau di kaitkan pada ikat pinggang.

Tidak ada-Handuk Golf
Beberapa pemain golf tidak suka membawa handuk golf, meskipun handuk sangat bermanfaat, dan itu hak prerogatif mereka untuk bermain golf tanpa membawa handuk. Jika Anda tidak membawa handuk ketika bermain golf, dan tiba-tiba sangat butuh handuk, stasiun pencuci bola golf biasanya menyediakan handuk, ini biasanya mencakup beberapa jenis handuk untuk mengeringkan bola, dan mereka dapat melayani berbagai tujuan golf handuk lainnya dalam keadaan darurat.

Jika anda membutuhkan Handuk Golf atau Golf Towel jenis Microfiber, Mipacko menyediakan beberapa pilihan warna, dengan kaitan yang dapat dicantelkan pada tas golf; silahkan kunjungi website:http://www.microfiber.co.id/id/handuk-microfiber/handuk-olahraga/handuk-golf/







1 komentar:

  1. sebaiknya buat juga display banner produk baru microfiber, seperti handuk baju, dll

    BalasHapus