microfiber

microfiber
mipacko

Jumat, 30 September 2016

Jasa Pelayanan Kebersihan Berbasis Aplikasi Online, Go-Clean


Seiring dengan berkembangnya zaman, kegiatan dan aktivitas orang-orang terutama di perkotaan, ikut berkembang pula penunjang dan aktivitas untuk membuat mereka supaya lebih mudah. Salah satu contohnya adalah pelayanan kebersihan yang berbasis aplikasi online. Apabila Anda terlalu sibuk dengan aktivitas Anda dan malas bersih-bersih kini dengan mudah sebuah aplikasi di smartphone Anda akan membuat rumah Anda bersih. Caranya adalah pertama Anda harus memiliki sebuah smarthphone dan mengunduh aplikasi Go-Clean. Setelah itu Anda pesan jasa kebersihan ini sesuai tarif yang ditentukan. 

GO-Clean

Seperti namanya, layanan ini adalah jasa pelayanan kebersihan baik rumah, apartement, kost-kost atau kontrakan maupun perkantoran. Paket layanan kebersihannya pun beragam, Anda bisa memesan jasa untuk sekadar menyapu dan mengepel, membersihkan kamar mandi, mencuci perabotan dapur, sampai membersihkan kamar mandi. Beragam acara yang sering diadakan di rumah seperti arisan, pengajian, ataupun sekedar mengajak makan bersama kerabat dapat menyusahkan Anda. Setelah beresnya acara Anda, banyaknya piring kotor dan sampah yang berserakan seringkali menyulitkan dengan waktu dan tenaga yang sedikit. Bila Anda baru saja menggelar hajatan atau acara kumpul-kumpul di rumah dan tidak sempat bersih-bersih, layanan ini cukup menarik untuk dicoba.

Anda punya pilihan mengenai peralatan kebersihan, bisa pelanggan yang menyediakan atau dari Go-Clean yang membawa peralatan, dengan tarif yang berbeda. 
Alat kebersihan Go-Clean
GO-CLEAN bekerja sama dengan lebih dari 800 cleaners terpercaya baik dari latar belakang pribadi maupun dari kemampuan bekerja karena seluruh cleaners GO-CLEAN sudah terlatih dan tersertifikasi.

Go-Clean juga memberikan asuransi kehilangan atau kerusakan barang-barang pelanggan apabila terjadi selama dalam pelayanan Go-Clean. Dengan menyertakan surat kehilangan dari kepolisian. Jadi dijamin aman dan terjamin menggunakan layanan Go-Clean.. Cobalah !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar